gravatar

Affiliasi, Bisnis online yang menguntungkan

Affiliasi adalah salah satu model marketing dimana kita menjualkan produk kepada orang lain. Dalam bahasa singkatnya affiliasi sama dengan makelar. Ada perusahaan atau pemilik produk (vendor) yang mensyaratkan dulu agar calon affiliate membayar atau membeli barang yang akan dijualkannya terlebih dahulu tetapi ada juga perusahaan yang mengijinkan orang lain menawarkan barang yang ada tanpa harus membayar dulu, tetapi mereka harus mendaftar dulu. Jadi ada affiliasi yang gratis dalam pendaftarannya ada juga yang harus mbayar duluan.
Salah satu perusahaan yang menawarkan program affiliasi dengan gratis ini adalah Click Bank. Komisi yang akan diterima oleh seorang affiliate ketika mereka berhasil menjualkan suatu produk sangat beragam bahkan ada yang sampai lebih dari 50%. Jika Anda tertarik dengan bisnis affiliasi click bank silakan baca postingan berikut:


Beberapa kelebihan clickbank, antara lain
1. Banyak produk yang bisa kita jual dari clickbank
2. Kita bisa mulai manarik komisi kita sejak kita mendapat komisi $10 (tetapi saya sarankan agarAnda memilih yang $100)
3. Di clickbank kita bisa melihat produk-produk apa saja yang laris, sehingga kita bisa nimbrung ikut berjualan produk tersebut tanpa harus melakukan riset.

Bagaimana cara menjual produk clickbank, Anda bisa lihat videonya di banner berikut:



ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu