gravatar

Bagaimana Mengawali Bisnis Online

Peningkatan pengguna internet menunjukkan betapa internet telah menjadi trends masyarakat di dunia. Tidak hanya untuk kepentingan mencari informasi saja bahkan internet saat ini telah menjadi salah satu sarana untuk mengembangkan usaha atau bahkan memulai usaha. Internet telah banyak  memunculkan pengusaha-pengusaha yang besar sehingga mereka terbebas dari kesulitan finansial yang sebelumnya mereka rasakan. Beberapa pebisnis internet yang telah merasakan manisnnya bisnis di dunia maya antara lain Joko Susilo dengan Formulabisnisnya, David dengan Rahasia Website Pemulanya , GM. Susanto dengan Rahasia Click Bank nya dan masih banyak lagi. Enaknya, penghasilan puluhan hingga ratusan juta itu tidak terlalu menyita waktu mereka. Mereka masih bisa menikmati liburan bersama keluarga dan bisnis mereka tetap bisa jalan 24 jam setiap harinya.
Yang menjadi persoalan adalah kira-kira bisnis apa yang bisa dijalankan untuk mengawali bisnis online? Postingan berikut akan membahas salah satu jenis bisnis online yang cepat mendatangkan penghasilan.


Memang ada banyak bisnis online yang bisa dijalankan, beberapa diantaranya adalah Pay per Click (PPC), Pay per Lead (PPL), Cost per Action (CPA), Pay per Read (PTR), Affiliasi dan sebagainya.
Dari beberapa model bisnis online yang bisa dijalankan tersebut, menurut saya yang paling cepat mendatangkan hasil adalah affiliasi. Kelebihan afiliasi dibanding dengan program yang lain antara lain:
1. Lebih cepat..
2. Bisa berjualan apa saja dalam hitungan jam
3. Tanpa membuat website pun bisa dapat uang
4. Tidak pusing membuat produk atau melayani pelanggan tapi fokus hanya mendatangkan pengunjung untuk  membaca penawaran produk yang sedang kita promosikan
5. Tidak perlu membuat sales penjualan
6. Biaya pendaftaran gratis
7. Komisi bisa lebih besar dari pemilik (>60%)
    Beberapa perusahaan yang menawarkan program affiliasi
    1. www.clickbank.com anda bisa membaca dan melihat panduannya di sini
    2. www.paydotcom.com anda bisa baca panduannya di Panduan Paydotcom
    3. www.click2sell.eu
      Pada postingan-postingan berikutnya saya akan lebih banyak membahas masalah affiliasi clickbank. Jika Anda ingin mendapatkan panduannya, silakan Anda klik banner berikut

      ClinkBank Search

      Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
      Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

      Buku tamu