gravatar

Jam Tangan Slapia


Pernah mendengar jam tangan slap? Jam tangan slap adalah jam tangan yang saat ini sedang ngetrend dan booming di Eropa dan USA.Yang membuat jam ini begitu disukai adalah karena cara pakainya yang unik dan menyenangkan. Anda tinggal menyabetkan saja jam tersebut ke tangan Anda.


Kita juga bisa bongkar pasang jam menyesuaikan dengan tema fashion yang kita kenakan saat ini. 


Kini jam Slapia sudah hadir di Indonesia dan anda sudah bisa memesan produk ini di web kami

Karena peningkatan penjualan dan semakin larisnya jam tangan slapia ini di inodnesia, kini telah dibuka kesempatan untuk menjadi agen slapia. Dan asiknya untuk menjadi agen ini tidak perlu keluar biaya. Gratis. Begitu Anda mendaftar, Anda akan mendapat link yang bisa anda promosikan sehingga ketika ada penjualan dari link Anda, anda akan mendapatkan komisi 10 - 20%. Anda tertarik untuk menjadi agen? Silakan langsung daftar dari link ini. Sekali lagi ini kesempatan emas karena baru masa prelaunching. Gunakan kesempatan ini agar anda bisa segera mempromosikan jam slapia yang sedang laris baik di manca maupun di dalam negeri. Silakan daftar dari sini
 
Lalu bagaimana cara kerja agen nantinya? Tidak jauh berbeda dengan clickbank, amazon atau paydotcom, caranya kerjanya sangat mudah. 
Cukup lakukan pendaftaran di sini. Setelah itu akses member area dan anda akan mendapatkan link unik yang bisa anda promosikan di sembarang media online.
Jika ada pengunjung yang membeli setelah melalui link anda, maka anda berhak mendapatkan komisi sebesar 10% - 20%. Bukan itu saja, anda juga bisa merekrut orang lain untuk juga mmpromosikan program ini. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 10% - 20% dari komisi mereka. 
Komisi kami bayarkan seminggu sekali asal sudah mencapai Rp 100.000.
Anda tidak perlu modal apapun jika anda inginnya begitu. Cukup daftar dan langsung action!

ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu