gravatar

Menu Market Place

Bagaimana shobat Face book in Blog? sudah mendaftar di click bank? Atau masih bingung... coba ulang lagi baca postingan saya Step by Step Cara Daftar Clickbank bagi shobat yang sudah mempunyai akun di click bank, anda bisa melanjutkan ke postingan berikut, yaitu mengenal menu market place:
Setelah anda login, anda akan dibawan ke halaman akun anda, yang kurang lebih tampilannya sebagai berikut (hal-hal yang berkaitan dengan akun saya sengaja saya blog merah ):




Di sana anda bisa menemukan tab marketplace. Di menu inilah kita bisa memilih banyak sekali produk dari berbagai negara.

Halaman marketplace nya sebagai berikut:

Di halaman ini anda bisa memilih produk yang bisa anda promosikan, enakya kita bisa memfilter pencarian produk kita sesuai dengan yang kita inginkan, misal produk yang memberi komisi tinggi pada affiliate nya, produk yang sedang hot dipromosikan oleh affiliate dan termasuk produk yang paling populer. Beberapa istilah yang akan anda temukan di menu marketplace ini antara lain, :
1. Popularity
2. Avg $/sale
3. Initial $/sale
4. Avg %/sale
5. Avg Rebill Total
6. Avg %/rebill
7. Gravity
Wah istilah2 apa tuh…?
Ok tenang sa ya akan jelaskan pada postingan berikutnya, ikuti terus bisnis affiliasi clickbank di blog ini. Oh, ya shobat rencana saya mau buat videonya untuk setiap postingan tentang bisnis click bank, tapi kasih saran donk, setuju ndak rekan rekan semuanya. Saya tunggu ya komentarnya.

ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu