gravatar

Duet Mematikan antara Panda dan Pinguin


Di dunia nyata barangkali panda dan pinguin ndak pernah akur. Ya, bagaimana mereka akur lha wong habitat mereka berbeda. Tapi di dunia nyata, duet antara panda dan pinguin menjadi sangat ampuh dan mematikan bagi para blogger yang suka copas dan suka teknik-tenik off page untuk mendapatkan peringkat di google search engine. Nah agar tidak terkena dampaknya, ada baiknya kita ketahui apa to pinguin itu. Tapi sebelumnya jujur ya, ini info juga dari teman dan hasil searching di mbah google lho.


Google dalam perkembangannya selalu mengupadate aturan-aturan  main, ya tentu ini karena si mbah google tidak pingin kehilangan pelanggannya. Kalau dirsakan efek bagi mbah google memang tidak enak ketika ada seseorang yang mencari kata keyword tertentu setelah ditemukan situsnya e ternyata isinya jauh dari harapa. Kalu hal ini dibiarkan tentu si Mbah google akan ditinggalkan dan orang-orang beralih ke search engine yang lain. Nah, karena kasus seperti itu akhirnya si mbah google menerapkan algoritma baru, yakni algoritma pinguin.
Algoritma Penguin adalah algoritma yang didesain untuk memberikan hukuman kepada situs / blog spam, sedangkan Google Panda  berfokus pada konten Blog. Nah ketika  keduanya bekerjasama hassil yang didapatkan sangat dasyat. Situs-situs termasuk blog yang manipulatif akan ditendang oleh kedua jagoan ini sehingga bisa jadi masuk sandbox. Akibatnya ya trafik menurun dratis dan mungkin malah hilang diperedaran mbah google.

Nah, ngeri kan, makanya bagi teman-teman yang suka kopas hilangkan kebiasaan yang hanya kopas doang. Akan lebih baik ada editan baik dari segi tatabahasa maupun kosakatanya.


ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu