gravatar

Posting Blog: Berkelit dari Panda

 Beberapa terakhir ini banyak orang yang ke banned adsensesnya padahal mereka sudah banyak ratusan bahkan ada yang sudah nyampai ribuan dollar. Beberapa blogger sangat khawatir terhadap kebijakan google. Pasalnya mereka merasa tidak menyalahi aturan, tapi tahu-tahu adsense mereka ndak bisa dibuka.
Blog yang mereka  pasang adsense juga sudah diset sedemikian rupa tampilannya sehingga mereka merasa dengan blog itu bisa menaikkan pendapatan dollar mereka. Nah agar blog Anda tetap eksis di search enginge dan panda tidak membanned blog Anda, ada baiknya Anda mengikuti hal-hal berikut:

  • Target kata kunci dan jadikan kata kunci tersebut menjadi judul Anda.
  • Jangan sekali-kali menggunakan keyword stuf untuk blog Anda karena google akan segera membanned blog Anda sehingga masuk ke sand box.
  • Blog Anda bisa diposting dengan banyak keyword dalam satu artikelnya bahkan satu paragraf tetapi dengan catatan tetap mengingat kaidah kalimat.
  • Contoh materi blog yang keywordnya tidak benar, adalah menuliskan keyword blog secara berurutan dan tidak mengingat logika kalimat (tidak ada S-P-O nya)
  • Coba lihat satu paragraf berikut yang menggunakan keyword banyak tetapi tetap mengingat logika kalimat:
Blog sangat efektif. Blog dapat menjadi sarana pencari uang. Karena blog bisa digunakan untuk bisnis. Bahkan blog sangat efektif untuk bisnis. Anda harus bisa membuat blog jika Anda ingin mendapatkan kemudahan dari bisnis online.

Perhatikan paragraf tersebut. Dia menggunakan banyak keyword dalam paragrafnya, yaitu keyword blog, tapi tetap mengikuti kaidah S-P-O-K. Mau mencoba? Ini ilmu terbaru yang aku dapatkan dari sang guru yang ok banget.

ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu