gravatar

Berjualan dengan Jejualan

Peningkatan pengguna internet sangat menguntungkan bagi siapa saja yang bisa memanfaatkan dunia maya. Berbagai kemudahan telah dirasakan banyak manusia dengan adanya internet. Bukan hanya sekedar mencari informasi tetapi dunia internet saat ini telah banyak digunakan untuk membuka usaha dan mencari penghasilan. Modelnya pun bermacam-macam. Ada yang sekedar jadi makelar, atau mengikuti program affiliasi ada juga yang digunakan sebagai sarana untuk mengenalkan produknya di toko onlinenya.

Dari sekian banyak manfaat tersebut, menjadikan internet sebagai media mengenalkan dan memasarkan produk atau toko online merupakan alternatif yang sering dipilih para pemilik produk. Banyak keuntungan yang akan didapat oleh pemilik toko online, diantaranya:
  • 1. Sistim otomatisasi dalam toko online membuat pelayanan bisa dilakukan selama 24 jam tanpa harus menunggu di depan internet.
  • 2. Informasi yang disampaikan akan dikenal oleh masyarakat luas, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga luar negeri.
  • 3. Tidak membutuhkan tempat yang membutuhkan investasi besar, karena semua barang bisa dipajang di toko online, sekaligus spesifikasi barang, harga dan sebagainya. Bahkan testimoni dari pengguna produk pun bisa ditampilkan.
  • 4. Modal yang dibutuhkan relatif sangat kecil jika dibanding dengan toko offline. Bahkan, jika Anda seorang affiliate terkadang barang tidak perlu Anda stok di rumah Anda. Cukup Anda letakkan barang itu di toko online Anda kemudian jika ada yang order barang bisa Anda meminta vendor untuk mengirim ke alamat pemesan. Dalam dunia bisnis online kini berkembang model drop shiping. Dengan demikian modal yang Anda butuhkan tidak terlalu banyak.
Karenanya, jika Anda pemilik produk, toko online sangat membantu Anda dalam meningkatkan omset penjualan. Atau jika Anda seorang affiliate toko online bisa menjadi alternatif untuk menawarkan produk dari vendor Anda. Mulailah konsentrasi dengan bisnis online Anda dan miliki toko online yang benar-benar mudah dalam operasional serta settingnya tetapi lengkap dalam pelayanannya. Konsep toko online yang demikian akan sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis Anda meski Anda sedang berada di tempat wisata, refreshing dengan kerabat, sanak keluarga Anda, karena otomatisasi toko online sudah mewakili keberadaan Anda.

Untuk membuat toko online pun tidak lah begitu sulit. Bahkan, saat ini ada sebuah website toko online yang benar-benar menawarkan kemudahan bagi Anda jika Anda benar-benar ingin membuat toko online. Setting website nya sangat mudah dan kelengkapan fiturnya sangat membantu dalam melayani pembeli. Website penyedia layanan toko online yang saya maksud adalah Website Toko online Jejualan.com.

Saya sendiri sudah mencoba membuat toko online dengan jasa layanannya. Dan benar dalam waktu tidak lebih dari 10 menit saya sudah memiliki toko online yang saya beri nama Herbal Kesehatan Kita. Setelah saya coba, benar-benar saya merasakan kemudahan dan kelengkapan fitur pelayanan yang disediakan Website Toko Online ini. Cara daftarnya pun sangat mudah.  

Beberapa fitur yang disediakan oleh Website Toko Online ini antara lain:
  • 1. SMS support, fitur ini akan segera mengirim SMS ke pemilik toko online dan orang yang melakukan transaksi. 
  • 2. Marketing Tools. Toko online Anda akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi. 
  • 3. Ongkos Kirim Otomatis, semua data ongkos kirim dari JNE dan Pos Indonesia akan otomatis tersedia di toko online Anda
  • 4. Ada layanan 24 jam dari penyedia jasa layanan Website Toko Online
  • 5. Kemudahan dalam setting atau konfigurasi website toko online Anda.
  • 6. Dan masih banyak lagi fitur yang sangat membantu meningkatkan omset penjualan Anda.
Jika Anda ingin memiliki toko online sekarang, silakan gunakan kesempatan terbaik yang ditawarakan Website Toko Online Jejulan.com. Anda bisa membuatnya sekarang juga, gratis selama 15 hari. Setelah itu rasakan sendiri kemudahan yang Anda dapatkan. Jika Anda ingin lanjut menggunakan jasa layanan Jejualan.com Anda bisa melanjutkan jika tidak pun tidak masalah. Semuanya kembali kepada Anda.

ClinkBank Search

Gunakan tab ini untuk mendapatkan informasi detil berkaitan dengan ClickBank
Cara Membuat Website dengan Wordpress (WWP) | Plus Cara Detail Mendatangkan Pengunjung

Buku tamu